Jumat, 10 Agustus 2012

Pat Ban Bu Pada Event Festitval Silat Tradisional

Pesilat Putri Pat Ban Bu Sawahlunto
Perguruan Silat Pat Ban Bu Kota Sawahlunto, turut berpartisipasi pada Event Festival Silat Tradisional yang dilaksanakan oleh Pemko Sawahlunto dengan leading Sektor Dinas Pariwisata Kota Sawahlunto. Kegiatan ini dihadiri oleh 17 Perguruan Silek yang ada di Minangkabau seperti Harimau Singalang, Talago Biru, Luncua, Pangean, Baringin Marapi, Lintau, silek Tuo, Silek Sunua, dan juga di hadiri oleh pesilat dari negara tetangga Malaysia. 

Walaupun Perguruan Silat Pat Ban Bu belum sempat ikut turun di Laga laga silat Desa Wisata Rantiah tersebut yang diadakan pada tanggal 5-7 Juli 2012, para pesilat tetap aktif berpartispasi dan mengapresiasi setiap perguruan silat yang sedang memprensentasikan aliran silat mereka masing masing. Disini para pesilat juga diajarkan bersosialisai secara alamiah dengan saudara saudara pesilat dari perguruan lainnya. Kita berharap kedepannya Silat Pat Ban Bu dapat turut menampilkan Pesilat nya pada event event silat Tradisi.


Depan Laga Laga, Gelanggang Silat Desa Wisata Rantiah Kota Sawahlunto

Kebersamaan Pesilat Pat Ban Bu Kota Sawahlunto






adek - kakak yang kompak

walaupun sudah malam tetap kompak dan ceria

bersosialisa dengan saudara2 dari silat pangean

menikmati rakit di depan laga laga




3 komentar:

  1. jaya terus pat ban bu dimanapun berada, salam silat dari pekanbaru

    BalasHapus
  2. BONUS MINGGUAN 0.5% DARI INDOKARTU

    Kepada member setia IndoKartu, Kami beritahukan bahwa anda akan mendapatkan bonus yang lebih besar dibandingkan dari agen-agen lain. Karena kami memberikan bonus rolingan dari permainan anda setiap minggunya sebesar 0.5% dari jumlah TurnOver anda.
    Semakin besar TO anda akan semakin banyak juga bonus yang anda menangkan. Jadi tunggu apa lagi segera bergabung bersama kami di :
    - WA : 081333366766
    - BBM : indkartu
    - LINE : indokartu
    atau langsung di Livechat kami di Indokartu.biz

    KENDALA DALAM BERMAIN POKER

    BalasHapus